BLANTERTOKOSIDEv102

INFLUENCE LOVABLE Eau De Parfum - Original BPOM

Rp 147,000

Add to cart













Paket






orderPesan via WA
Silahkan klik logo WA disamping





INFLUENCE LOVABLE PARFUME adalah parfume EAU DE PARFUME (EDP) memiliki kadar konsentral essential oil tinggi ini membuat wanginya tidak mudah menguap, TAHAN HINGGA 12 JAM. Influence Lovable Parfume ini di formuliasikan KHUSUS UNTUK WANITA dengan wangi yang mewah & unik dari 3 NOTES yang menjadi ciri khas yang tidak dimiliki parfume lain.


3 NOTES LOVABLE INFLUENCE

  • Red Fruits & Jasmine

  • Tuberoses & Vanila

  • Vertiver & Tonka Beans

INFLUENCE sangat paham apa yang dibutuhkan oleh wanita masa kini salah satunya adalah aroma parfum yang di hasilkan memberikan kesan mewah yang nyaman saat digunakan.



SEBELUMNYA KAMU HARUS TAU SIS APA SIH 3 NOTES (AROMA) PARFUME

Berikut 3 notes unique point dalam parfume influence : 

TOP NOTES

Bersifat paling ringan dan langsung tercium saat parfum disemprotkan. Aromanya yang paling pertama memudar karena struktur molekulnya yang ringan. Top notes yang paling umum dalam parfum yang sangat disukai kaum hawa adalah Red Fruits & Jasmine.

MIDDLE NOTES

Middle notes atau heart notes bakal muncul setelah top notes menguap. Dikatakan heart notes karena karakter utama sebuah aroma parfum diciptakan si bagian ‘inti’ ini. Aroma ini bertahan lebih lama dibandingkan top notes dan punya pengaruh kuat terhadap base notes. Middle Notes yang paling umum dalam parfum wanita yang disukai wanita Biasanya, aromanya merupakan Tuberoses & Vanila.

BASE NOTES

Base notes merupakan aroma akhir yang jadi ‘kesimpulan’ dari sebuah aroma parfum pria. Aroma inilah yang akan bertahan di kulit lo selama berjam-jam setelah lo menggunakan parfum. Wanginya akan menempel lama pada kulit dan pakaian selama berjam-jam setelah semua notes yang lain menghilang. Base Notes yang yang paling umum dalam parfum wanita antara lain adalah Vertiver & Tonka Beans 





Produk Lainnya