BLANTERTOKOSIDEv102

INFLUENCE DURENCE PERFUME Eau De Parfume - Original BPOM

Rp 139,000

Add to cart











Paket






orderPesan via WA
Silahkan klik logo WA disamping





BIBIT PARFUME IMPORT DARI SPANYOL

INFLUENCE DURENCE PERFUME

PARFUME PEMANCAR KARISMATIK


Membuat parfumemu  lebih premium

Memiliki 3notes aroma : 

- Top Notes: Citrus Floral, dan Fruity

- Heart Notes: Floral, Fruity dan Woody

- Base Notes: Musk Sandalwood dan Vanilla


PARFUME BER-BPOM PERTAMA


KAMU HARUS TAU 3 NOTES (AROMA) PARFUME PRIA YANG DI SUKAI WANITA !!

Berikut 3 notes dalam parfume pria : 

TOP NOTES

Bersifat paling ringan dan langsung tercium saat parfum disemprotkan. Aromanya yang paling pertama memudar karena struktur molekulnya yang ringan. Top notes yang paling umum dalam parfum pria yang disukai wanita adalah citrus, fruity, dan herbs. 

MIDDLE NOTES

Middle notes atau heart notes bakal muncul setelah top notes menguap. Dikatakan heart notes karena karakter utama sebuah aroma parfum diciptakan si bagian ‘inti’ ini. Aroma ini bertahan lebih lama dibandingkan top notes dan punya pengaruh kuat terhadap base notes. Middle Notes yang paling umum dalam parfum pria yang disukai wanita Biasanya, aromanya merupakan kombinasi floral atau spices seperti kayu manis, pala, dan kapulaga.

BASE NOTES

Base notes merupakan aroma akhir yang jadi ‘kesimpulan’ dari sebuah aroma parfum pria. Aroma inilah yang akan bertahan di kulit lo selama berjam-jam setelah lo menggunakan parfum. Wanginya akan menempel lama pada kulit dan pakaian selama berjam-jam setelah semua notes yang lain menghilang. Base Notes yang yang paling umum dalam parfum pria yang disukai wanita  antara lain adalah aquatic, cedarwood, sandalwood, vanilla, amber, patchoulli, dan musk.





Produk Lainnya